Blogroll

SELAMAT DATANG www.atributsekolah.in, Produsen Atribut sekolah Se-indonesia, info dan Pemesanan Silahkan Hubungi Customer Care Kami setiap saat. Open reseller Nasional/

Tuesday, November 13, 2012

USB Kingstone 3.0

Setelah populer dengan seri sebelumnya, yaitu HyperX yang masih mengandalkan koneksi USB 2.0, Kingston kembali menghadirkan generasi penerus yang dapat bekerja kian gesit lewat DataTraveler HyperX 3.0 yang telah mendukung Kingston USB 3.0. Seri HyperX ini sengaja dihadirkan bagi mereka yang membutuhkan transfer data tinggi dengan kecepatan yang lebih cepat dibandingkan Model Kingston lainnya.
Penggunaan Kingston USB 3.0 membuat bottleneck pada koneksi antara USB flash disk dengan komputer bisa dihindari. Kalau kamu kerap terlibat dengan file berukuran besar macam foto dan/atau video, maka penggunaan USB flash disk macam ini akan terasa banyak manfaatnya dalam mengurangi waktu tunggu perpindahan data. USB flash disk yang muncul dalam desain khas HyperX ini ternyata memiliki ukuran yang sedikit lebih gemuk dan juga sedikit lebih berat (16 gram) dari varian HyperX sebelumnya.
Meskipun begitu, bongsornya dimensi ini akan dibayar dengan folk bermaterial metal dan karet yang tangguh dan mampu menahan benturan keras. Jadi, santai saja bila ia terbanting keras atau bahkan terinjak sepatu. Selain unggul dengan daya tahan luar, kinerja USB flash disk buatan Kingston ini memang tergolong kelas atas. Skor proses data sequential yang didapatnya mirip dengan klaim yang mencapai sekitar 200MB/s. Jadi, flash disk satu ini telah memiliki keunggulan luar dan dalam.

Sumber : http://www.wartatekno.com

No comments:

Post a Comment